Senin, 18 April 2011

Ibu Rumah tangga pun Berkarir


Jadi wanita karir dan memiliki penghasilan besar adalah impian sebagian wanita di dunia ini. Waktu awal2 kuliah dan selesai kuliah rasanya ga ada yang lebih membahagiakan saat memikirkan ke depannya nanti kerja kantoran dengan mendapatkan penghasilan yang besar. Seperti yang aku lihat di tv dan lingkungan sekitar.

Setelah punya anak smua berubah, keinginan utnuk terus bersama anak yang akhirnya membuatku memilih menjadi bunda bekerja di rumah. Ternyata jadi wanita karir itu ga harus kerja kantoran, IRT alias Ibu Rumah Tangga pun bisa memiliki karir dan penghasilan yang ga kalah sama orang yang kerja kantoran. Menyenangkan sekali kerjanya, waktu kita atur sendiri kapan mo kerja kapan mo libur. Suami senang anak juga bahagia punya waktu lebih banyak bersama bundanya. Bangga ga siy punya titel manager atau director tapi kerjanya asiik bgt.

Jadiii saya bangga lhoo bilang saya hanya ibu rumah tangga tapi punya karir yang ga kalah sama temen2 yang kantoran. Hasilnya bisa saya tabung, buat jalan sama anak2, bisa bantu ortu tanpa minta suami lagi. Asik kan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar